Prakata

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Puji syukur kehadirat Allah, Swt. karena berkat limpahan rahmat-Nya kita masih diberi kesehatan, sehingga kita dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan baik, lancar, dan selamat. Selawat serta salam mudah-mudahan tetap tercurahkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad, Saw. berkat syafaatnya, hidup kita menjadi lebih terarah dengan ilmu dan petunjuk-petunjuknya.

Pertama, dengan perasaan bangga saya mengucapkan selamat atas peluncuran website resmi SMAN 1 Situbondo ini. Saya percaya, keberadaan website sangat penting untuk menunjang suatu lembaga dalam hal publikasi. Melalui website, setiap informasi penting seputar lembaga, dalam hal ini SMASA, dapat diketahui oleh publik dengan cepat dan akurat.

Kedua, setelah melalui proses penyegaran, website ini menampilkan beberapa rubrik yang menarik. Mulai dari profil, informasi, ekstrakurikuler, karya, dan galeri. Penyegaran tersebut, saya berharap juga beriringan dengan semangat silaturahmi antar keluarga SMASA, baik itu semua pegawai SMASA, siswa, dan alumni. Satu contoh, dalam rubrik karya. Bapak Ibu guru dan siswa atau bahkan alumni dapat mengabadikan karya-karya tulisnya. Saya rasa ini penting karena buah pikir, dalam bentuk apapun asal positif, perlu untuk diserbarluaskan. Sehingga dari sana akan timbul interaksi dan dialektika untuk menambah wawasan. 

Jika dua hal di atas itu berjalan dengan baik, maka dapat dipastikan komunikasi antar lini yakni antara internal SMASA dengan publik luas akan terbangun baik pula. Dan yang paling penting bermanfaat.

Terakhir, saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Website SMASA ini, karena berkat kerja keras rekan-rekan Tim Web, website ini dapat kembali mengudara dengan segar dan manis.

Semoga kita semua diberi kesehatan agar senantiasa dapat menjalani hidup ini dengan baik dan bermanfaat untuk semua.

Salam, SMASA BERKIBAR.    

Wassalamualaikum, War. Wab.

                                                                                                                                             Situbondo, 20 Juni 2021

                                                                                                                                             Drs. Nurhidayat Yuliadi, M.Pd.

                                                                                                                                            (Kepala SMAN 1 Situbondo)

Scroll to Top