Tingkatkan Ketakwaan dan Karakter Religius, SMASA Programkan Sholat Dhuha Berjamaah

MGMP PAI Internal SMASA kembali melanjutkan program Sholat Dhuha Berjamaah pada Selasa, (11/1). Menurut Sanusi, M.Pd.I kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan ketakwaan siswa-siswi SMASA kepada Tuhan YME.

“Saya berpandangan bahwa pelajar sekalipun di sekolah umum harus punya karakter religius di dalam dirinya. Nah program ini kami niatkan untuk menambah keimanan dan ketakwaan pelajar SMASA kepada Allah Swt,” ungkap koordinator program tersebut.

Selanjutnya Pak Sanusi juga menjabarkan teknis kegiatan Sholat Dhuha dilaksanakan setiap hari Selasa dan Rabu. Setiap kelas nantinya akan bertugas sebagai pelaksana. Setiap pelaksanaan Sholat Dhuha akan diikuti oleh siswa-siswi dari 2 kelas yang berbeda. Hari ini jamaah Sholat Dhuha adalah siswa-siswi dari kelas X1 dan X2.

“Para siswa kami ajak berkumpul di Mushollah SMASA dimulai pukul 06.30 dan berakhir pada 06.55 WIB,” pungkas Pak Sanusi.
___
Penulis: Moh. Farhan, S.S. | Foto: Wahyu Eko P., S.Pd.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Print
SMASA

SMASA

SMAN 1 Situbondo merupakan salah satu sekolah favorit di Situbondo. Sekolah yang telah lama berdiri dengan 1001 prestasi.