Jelang Tahun Ajar 2022-2023, Smasa Gelar Workshop Penyusunan Modul Ajar

Kepala SMASA, Drs. Nurhidayat Yuliadi, M.Pd membuka secara resmi Workshop Penyusunan dan Pengembangan Bahan Ajar Semua Mata Pelajaran Tapel 2022/2023, Kamis (14/8). Dalam sambutannya, Pak Nur mengajak semua dewan guru untuk partisipatif dan kolaboratif dalam kegiatan workshop yang berlangsung di Ruang Graha Ganesha tersebut.

“Hari ini dan besok (14 dan 15 Juli) kita akan didampingi oleh Pak Drs. Soejatno, M.Si selaku pengawas pembina SMASA untuk belajar bersama menyusun modul ajar dan projek. Semoga acara kita kali ini berbobot dan semua guru mampu menyusun dan menerapkan modul ajar dan projeknya,” ujar Pak Nur.

Sementara Eko Adi Harijanto, S.Pd selaku Wakasek Kurikulum melanjutkan acara dengan penyampaian sebaran tugas jam pelajaran semua dewan guru SMASA.

“Kami tim kurikulum sudah menyusun sebaran JP untuk bapak ibu guru. Semoga di tahun ajar baru ini kita makin bersemangat untuk mencerdaskan siswa-siswi SMASA,” tutur Pak Eko.

Pak Soejatno kemudian melanjutkan workshop dengan pemaparan dasar penyusunan modul. Menurutnya, payung hukumnya terdapat pada Permendikbutristek 56/M/2022 dan no 16 tahun 2022 tentang Standar Proses Pasal 4.

“Saya yakin bapak ibu mampu menyusun dan melaksanakan dengan baik,” pungkas Pak Yatno.
—-
Penulis: Moh. Farhan, S.S. Foto: Wahyu Ferdian, S.Pd.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Print
SMASA

SMASA

SMAN 1 Situbondo merupakan salah satu sekolah favorit di Situbondo. Sekolah yang telah lama berdiri dengan 1001 prestasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top