SMASA Sukses Raih Juara 2 Lomba Patrol

Sabtu (23/4) tim patrol SMASA “Ganesha Tabbhuen” yang beranggotakan Esa Sagita kelas X IBB, Rofiatul Andawiyah kelas XII MIPA 2, Muhammad Raydhan Hilal kelas XII IPS 3, Bintang Jaya Aknis kelas XI IPS 3, Mahathir Ishaq kelas XI IBB, Yehezkiel Theofilus Handoyo kelas XI IPS 2, Ryan Ainnur Akbar kelas XI IPS 1 dan Ahmad Zakariya berhasil meraih juara 2 dalam lomba patrol etnik non elektrik yang diadakan oleh Universitas Abdurrachman Saleh Situbondo. Lomba ini berlangsung dalam dua babak, dimana penyisihan berlangsung pada tanggal 16 April dan final pada tanggal 23 April 2022 secara offline bertempat di Universitas Abdurrachman Saleh.

Saat dihubungi pada Minggu (24/4) sore, salah satu anggota “Ganesha Tabbhuen” yaitu Muhammad Raydhan Hilal atau yang akrab disapa Hilal mengaku bahwa persiapan dan latihan untuk menghadapi lomba ini cukup singkat. “Sebelum babak penyisihan, kita hanya latihan semalam. Saat diumumkan lolos ke babak final pun kita hanya punya waktu persiapan dua hari. Ditambah ada lagu wajib yang harus dibawakan, jadi kita benar benar latihan siang malam untuk mempersiapkannya. Alhamdulillah bisa mendapat juara,” tuturnya.

Secara pribadi, Hilal mengaku sangat senang karena bisa memberi prestasi di penghujung masa belajarnya di SMASA. Ia juga berharap kedepannya siswa siswi SMASA dapat terus berprestasi. “Khususnya untuk ekstrakurikuler Sendratasik, semoga dapat terus menyumbang prestasi untuk SMASA dan semakin maju setiap tahunnya,” pungkasnya.

Penulis: Azzahra Ainun Qolby | Editor: Moh. Farhan, S.S. | Foto : Wahyu Ferdian, S.Pd.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Print
SMASA

SMASA

SMAN 1 Situbondo merupakan salah satu sekolah favorit di Situbondo. Sekolah yang telah lama berdiri dengan 1001 prestasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top

REGULASI PPDB 2022-2023