Kacabdin Apresiasi Persiapan SMASA Terapkan Kurikulum Merdeka

Ahmad Jaenuri, S.Pd., M.Pd selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bondowoso mengapresiasi SMASA dalam menyiapkan perangkat Kurikulum Merdeka Tapel 2022-20023. Hal itu beliau sampaikan dalam rapat terbatas bersama Kasek dan Tim Wakasek Kurikulum SMASA pada Rabu, (20/4).

Dalam visitasi di ruang Kepsek SMASA tersebut, Pak Jaenuri menilai SMASA mampu menyiapkan dengan baik 4 perangkat penting dalam Kurikulum Merdeka. Mulai dari draf KOS, struktur kurikulum, pengorganisasian dalam pembelajaran, dan penerapan projek profil pelajar pancasila.

“Saya melihat SMASA serius dalam menyiapkan semua komponen tersebut. Terlebih komunikasi antara kasek dan wakasek juga sangat gayeng. Meskipun begitu, ada beberapa poin saja yang perlu segera ditambah, ” tutur Pak Jaenuri.

Sementara itu Drs. Nurhidayat Yuliadi, M.Pd selaku Kepala SMASA mengaku senang dengan penilaian Kacabdin. Menurut Pak Nur apresiasi Kacabdin dapat menjadi motivasi untuk SMASA agar terus kompak menyiapkan perangkat Kurikulum Merdeka.

“Pak Kacabdin banyak memberikan arahan terkait ihwal Kurikulum Merdeka yang akan berlaku bagi peserta didik kelas X baru. InsyaAllah kehadiran Pak Kacabdin secara langsung ini memberikan energi bagi kita agar sukses melaksanakan Kurikulum Merdeka ini,” kata Pak Nur.
______
Penulis: Moh. Farhan, S.S.|Foto: Wahyu EP, S.Pd.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Print
SMASA

SMASA

SMAN 1 Situbondo merupakan salah satu sekolah favorit di Situbondo. Sekolah yang telah lama berdiri dengan 1001 prestasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top

REGULASI PPDB 2022-2023