Lanang Tembus Final Kompetisi Literasi Numerasi 2022

Muhammad Lanang, Siswa Kelas X MIPA 1 SMAN 1 Situbondo berhasil lolos ke final Kompetisi Literasi dan Numerasi Tingkat Nasional pada Mapel Matematika. Lolosnya Lanang diumumkan secara resmi di laman website kompetisi.pesonaedu.id. Lanang berhasil menyisihkan 200-an peserta lain dari sekolah se-nasional.

Nirmala Wulan Suci, S.Pd. selaku pembina Mapel Matematika mengungkapkan suka cita atas kelolosan Lanang. Menurut Bu Nirmala, lolosnya Lanang ke final merupakan wujud kerja keras dan ketekunan.

“Setelah dinyatakan lolos semifinal, besok harinya saya dan anak-anak yang lolos tersebut langsung menggelar pembinaan. Ada 3 pembinaan. Dan Alhamdulillah yang lolos ke final adalah Lanang. Ini tentu saja wujud kerja keras anak-anak dalam setiap menerima materi,” ungkap Bu Nirmala.

Selanjutnya, menghadapi babak final Bu Nirmala akan mengadakan pembinaan lanjutan. Bu Nirmala berharap di babak final Lanang dapat meraih hasil maksimal dan dapat mengharumkan nama SMASA.

“Mohon doanya kepada semua guru SMASA semoga Lanang bisa mendapatkan hasil yang terbaik di babak final,” pungkasnya.

Di babak final, Lanang akan bersaing dengan 17 peserta dari sekolah lain se-nasional.
______
Penulis: Moh. Farhan, S.S.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Print
SMASA

SMASA

SMAN 1 Situbondo merupakan salah satu sekolah favorit di Situbondo. Sekolah yang telah lama berdiri dengan 1001 prestasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top

REGULASI PPDB 2022-2023