SMASA Gelar Upacara Bendera, Kepsek Apresiasi Prestasi Siswa

Senin (28/3), SMAN 1 Situbondo melaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh siswa kelas 10, 11, dan 12, serta bapak/ibu guru dan TAS SMASA. Upacara tersebut dilaksanakan untuk mengapresiasi pencapaian prestasi siswa SMASA dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, sekaligus ucapan terima kasih siswa kelas 12 kepada SMASA.

Nurhidayat Yuliadi, M.Pd selaku Kasek SMASA mengungkapkan kebahagiaannya atas prestasi siswa SMASA. Menurut Pak Nur, berbagai prestasi siswa tersebut merupakan wujud totalitas siswa terhadap almamater.

“Wujud kecintaan terhadap almamater salah satunya ditunjukkan dengan terus berupaya memberikan prestasi terhadap sekolah. Dan anak-anakku semua berhasil menunjukkan itu dengan gelontoran medali dan tropi untuk sekolah yang kita cintai ini. Ini sudah sesuai dengan predikat atau brand yang kita sandang resmi yaitu Achievement Based school,” tutur Pak Nur.

Selain itu, Pak Nur juga mengajak kepada seluruh siswa untuk terus belajar dengan giat. Supaya proses pembelajaran yang sudah dilalui bersama terus mengendap menjadi ilmu yang abadi dan bermanfaat.

“Hidup akan selalu dihadapkan pada pilihan. Jika kita memilih pilihan yang terbaik, maka akan dilapangkan jalan kedepannya. Tingkatkan terus belajarnya anak-anakku. Cita-cita yang kalian idam-idamkan harus kalian perjuangkan. Semoga ilmu dan prestasi yang didapat bisa bermanfaat untuk sekolah, agama, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Di akhir upacara, terdapat persembahan yang telah disiapkan oleh siswa kelas 12 seperti pemberian bunga kepada bapak ibu guru, pelepasan balon, dan segenap ucapan terima kasih dari kelas 12 SMASA.

Penulis: Kanaya Wayashila | Editor: Moh. Farhan, S.S. | Foto: Mutiara

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Print
SMASA

SMASA

SMAN 1 Situbondo merupakan salah satu sekolah favorit di Situbondo. Sekolah yang telah lama berdiri dengan 1001 prestasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top

REGULASI PPDB 2022-2023