Rapat Persiapan USP dan Sosialisasi Kurikulum Merdeka Berlangsung di Ruang AR SMASA

SMAN 1 Situbondo mengadakan rapat dinas internal membahas persiapan Ujian Satuan Pendidikan (USP), Jumat (11/3). Eko Adi Harijanto, S.Pd selaku Waka Kurikulum memaparkan teknis pelaksanaan USP. Menurut Pak Eko, pelaksanaan USP akan dilaksanakan pada 14 hingga 23 Maret 2022.

“Pelaksanaan USP tetap digelar melalui daring di sekolah. Kami sudah koordinasi dengan Waka Sarpras untuk menggunakan 20 ruang kelas. Tujuannya supaya ujiannya cukup 1 sesi saja,” ungkap Pak Eko.

Menyikapi KBM untuk kelas X dan XI, Pak Eko mengajak dewan guru aktif bersama dalam memberi tugas dan materi melalui GCR.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Drs. Nurhidayat Yuliadi, M.Pd tentang evaluasi pelaksanaan EHB BKS dan persiapan memakai kurikulum merdeka.

“Terima kasih kepada panitia EHB BKS baik teknisi dan proktor yang sudah kompak dan bagus dalam menjalankan tugas. Terkait kurikulum merdeka saya mengajak semuanya untuk terbuka dengan perkembangan kebijakan ini. Sekarang posisinya SMASA sudah mendaftar dan masuk dalam Kurikulum Merdeka Level 2. Saya mengajak bapak ibu untuk mendownload aplikasi Merdeka Mengajar. Di sana lengkap seputar KBM dan lain sebagainya,” pungkas Pak Nur.

Penulis: Moh. Farhan, S.S. | Foto: Wahyu Ferdian, S.Pd.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Print
SMASA

SMASA

SMAN 1 Situbondo merupakan salah satu sekolah favorit di Situbondo. Sekolah yang telah lama berdiri dengan 1001 prestasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top

REGULASI PPDB 2022-2023