Siswa SMASA Raih Juara 3 E-Sport Jatim 2022

Muhammad Nur Shafa, siswa kelas 12 MIPA 4 SMAN 1 Situbondo berhasil meraih juara 3 dalam turnamen e-sport PUBG se-Jawa Timur. Pada turnamen yang digelar di Surabaya itu, Shafa berangkat bersama Tim PUBGM ESI Situbondo.

Saat dihubungi oleh Jurnalis SS News, Shafa mengaku capaiannya belum sesuai dengan target tim. Ia berjanji akan melakukan yang lebih baik lagi pada turnamen berikutnya.

“Belum puas, karena belum juara 1. Kami kurang berlatih lagi karena tim yang kami hadapi kemarin adalah tim kuat. Apalagi ada salah satu tim yang anggotanya mantan PON Papua cabang PUBG Mobile,” ungkap Shafa.

Sementara itu Zicho Afria Nugroho, S.Pd selaku pembina mengapresiasi kerja keras Shafa dan tim PUGB Situbondo. Menurutnya, Shafa sudah menampilkan performa yang terbaik.

“Saya berharap anak-anak tetap konsisten latihannya. Tetapi harus bisa mengatur waktu antara latihan dan belajar. Semoga ke depan dapat prestasi yang lebih baik lagi. Apalagi sebentar lagi ada seleksi terbuka Kejurnas E-sport,” pungkasnya.

Penulis: Azzahra Ainun Qolby | Editor: Moh. Farhan, S.S.  

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Print
SMASA

SMASA

SMAN 1 Situbondo merupakan salah satu sekolah favorit di Situbondo. Sekolah yang telah lama berdiri dengan 1001 prestasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top

REGULASI PPDB 2022-2023