Resmi Dibuka, Pak Nur Ajak Siswa Sukseskan Classmeeting SMASA 2021

Kepala SMAN 1 Situbondo Drs. Nurhidayat Yuliadi, M.Pd resmi membuka acara classmeeting 2021, Senin (20/12). Dalam sambutannya, Pak Nur mengajak seluruh siswa untuk kompak berpartisipasi menyukseskan acara classmeeting.

“Acara ini merupakan ajang berbahagia untuk kalian setelah berjuang menghadapi Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil selama dua minggu terakhir,” ungkap Pak Nur.

Selanjutnya, Pak Nur juga mengingatkan seluruh siswa agar tetap menaati prokes. Menurut beliau, salah satu aturan yang harus dilaksanakan pada classmeeting tahun ini adalah mematuhi prokes.

“Tadi sebelum masuk ke sekolah, anak-anak harus melakukan scan barcode di pintu gerbang SMASA. Hal ini penting sebagai kontrol manakala nantinya ada tidak sehat silakan bias istirahat di rumah saja,” lanjut Pak Nur.

Hal terpenting lainnya yang ditekankan Pak Nur kepada siswa peserta classmeeting adalah sportivitas. Menurut Pak Nur, pelaksanaan classmeeting merupakan ajang silaturahmi siswa antar kelas yang sepatutnya dijalankan dengan tertib, baik, dan jujur.

“Ayo sama-sama jaga sportivitas. Berlaku adil dan bijak dalam setiap perlombaan. Jaga ketertiban dan kondusivitas dalam setiap lomba. Saya sangat berharap acara ini sukses dan kalian dapat merefresh pikiran,” tutup Pak Nur.

Classmeeting kali ini mempertandingan sejumlah cabang lomba antara lain akustik, estafet, benteng, tarik tambang licin, dan e-sport ML. Sesuai rencana yang disusun oleh panitia yakni OSIS SMASA, acara classmeeting SMASA 2021 berlangsung hingga tanggal 23 Desember 2021.

Penulis: Moh. Farhan, S.S. | Foto: Aviza Virginia

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Print
SMASA

SMASA

SMAN 1 Situbondo merupakan salah satu sekolah favorit di Situbondo. Sekolah yang telah lama berdiri dengan 1001 prestasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top