Uji Mental dan Skill, Tim Futsal SMASA Latih Tanding Melawan Tim Alumni SMASA

Tim Futsal Smasa rutin menggelar latihan bersama Tim Alumni yang terdiri dari Dream Team dan El Excito. Latihan diadakan setiap Jum’at mulai pukul 13.00 sampai 16.00 WIB. yang bertempat di Akbar Futsal, Situbondo. Latihan ini dilaksanakan untuk menambah pengalaman dan skill bermain tim futsal anak-anak Smasa.

Suryanto selaku pelatih futsal mengatakan latihan rutin tersebut merupakan pemanasan yang baik sebelum mereka terjuan dalam kompetisi resmi.

“Latihan setiap Senin Rabu itu jadi persiapan kalian untuk mebuktikan kualitas kalian di hari jum’at bersama para alumni futsal smasa. Karena ini juga bisa menjadi tolak ukur serta mental kalian nanti saat menghadapi sebuah turnamen yang sesungguhnya baik level kabupaten hinggal nasional,” ungkap Pak Sur.

Seperti biasa, latihan dimulai pada pukul 13.00 sampai dengan pukul 14.00 dengan pemain dari tim futsal putri terlebih dahulu. Kemudian setelahnya dari pukul 14.00 hingga 16.00 pemain putra yang bermain. Baik pemain dari kelas X dan kelas XI.

“Untuk pemain putra memang sengaja di bagian akhir karena mereka harus bermain melawan team alumni yang hadir. Team pertama dari kelas XI melawan alumni hingga akhirnya sampai pada kls X nya yang melawan alumni futsal Smasa. Kegiatan ini selain menjaga kebugaran juga menjalin silaturahim antara tIm futsal Smasa bersama alumni,” lanjut Pak Sur.

Saya, Pandu Anom Nayaka, S.Pd selaku Pembina Futsal Smasa merasa senang dengan adanya kegiatan seperti ini. Saya harap kegiatan ini tidak putus sampai disini ada kelanjutan kedepannya. Jangan mudah menyerah dan putus asa. Intinya semangat dalam berlatih serta tidak bersenda gurau jika pelatih memberikan instruksi.

Penulis: Pandu Anom Nayaka, S. Pd | Editor: Moh. Farhan, S.S.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print
SMASA

SMASA

SMAN 1 Situbondo merupakan salah satu sekolah favorit di Situbondo. Sekolah yang telah lama berdiri dengan 1001 prestasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top