Info Sarpras: Tempat Duduk Outdoor dan Gazebo Baru

SMASA memiliki tempat duduk outdoor dan gazebo baru. Siswa, guru, dan karyawan dapat menggunakan tempat tersebut untuk diskusi, menyelesaikan pekerjaan, dan bersantai ria serta hal-hal menyenangkan lainnya. Kedua tempat tersebut menambah kesan nyaman dan asri untuk SMASA.

Menurut Dwi Pilihan G, S.Pd selaku Wakasarpras dan pembuat desain, tempat duduk outdoor sengaja dibangun menggunakan bahan galvanis supaya praktis, tahan hujan, tahan karat, sehingga awet saat digunakan. Peletakan tempat duduk juga mengelilingi pohon belimbing supaya menjadi tempat yang teduh.

“Tujuan pembuatan kedua tempat tersebut adalah, untuk tempat konsultasi siswa dengan guru, tempat diskusi, tempat rapat, belajar, dan sebagainya. Di sekitarnya juga tersedia wifi untuk menunjang kegiatan siswa, guru, atau karyawan,” tutur Pak Dwi.

Pembangunan gazebo dilakukan untuk mengubah ruangan yang sebelumnya tidak terawat sehingga dapat dialihfungsikan menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk warga SMASA. Di samping gazebo juga terdapat kolam ikan dengan air yang bisa menghasilkan suara percikan untuk menambah kesan menyenangkan.

“Harapan saya, semoga kedua tempat tersebut dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan baik oleh semua warga sekolah supaya awet dan tetap indah,” tutup Pak Dwi.

Penulis: Wahyu Ferdian, S.Pd. | Editor: Moh. Farhan, S.S.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

2 thoughts on “Info Sarpras: Tempat Duduk Outdoor dan Gazebo Baru”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top