Kunjungan TIM LPMP Provinsi Jawa Timur di SMASA

Selasa (31/8), Tim Lembaga Penjaminan  Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Jawa Timur berkunjung ke SMA Negeri 1 Situbondo. Kunjungan tersebut dalam rangka memantau aktivitas yang berhubungan dengan akademik di lingkungan SMASA.

Jujuk Hari Subagyo S.Kom dan Paidi, S.Pd., sebagai perwakilan Tim LPMP Provinsi Jatim mengecek sejumlah hal mulai dari jalannya PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas), PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh), dan PHBS (Perilaku Hidup Bersih & Sehat) di SMASA.

Menurut Paidi, S.Pd., SMASA adalah sekolah yang bagus dengan lahan yang cukup luas. Proses pembelajaran baik PTMT maupun PJJ di sekolah juga berjalan dengan baik. Pada saat berkeliling, Pak Paidi melihat banyak siswa yang tidak dapat hadir karena sedang melakukan vaksinasi yang sudah dijadwalkan. Pak Paidi bersama tim memaklumi hal tersebut karena dianggap sebagai pemenuhan syarat wajib vaksin bagi siswa.

Setelah menerima hasil instrumen penilaian yang diisi oleh Kepala SMAN 1 Situbondo, tim LPMP berpamitan untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke sekolah lain di Situbondo.

“Alhamdulillah sekolah kita menerima dengan baik kedatangan tim LPMP Provinsi Jatim. Menurut mereka, sekolah kita sudah layak untuk melaksanakan PTMT. Hal tersebut tak lepas dari usaha seluruh warga sekolah untuk mempersiapkan dan melaksanakan PTMT sesuai prokes / aturan yang telah ditetapkan oleh Provinsi Jatim,” ungkap Eko Adi Harijanto S.Pd selaku Wakasek Kurikulum SMASA.

Penulis: Wahyu Ferdian, S.Pd. | Editor: Moh. Farhan, S.S.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top