Resmi! Damianus Bimo Kurnianto Terpilih sebagai Ketua Ekstra Bola Basket SMASA

Acara pemilihan pengurus ekstra Bola Basket SMASA berlangsung secara luring dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kamis (26/8). Dimulai pada pukul 15.30 WIB, acara pertama adalah penyampaian visi-misi. Masing-masing kandidat maju bergantian di depan peserta acara dan pembina untuk memaparkan gagasan. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, pemilihan, dan pengumuman hasil pemilihan.  

Damianus Bimo Kurnianto terpilih sebagai ketua ekstrakurikuler Bola Basket SMASA periode 2021-2022. Bimo, siswa kelas XI IPS 1 itu meraih 12 suara, unggul dari tiga kandidat lain yakni Moh Raihan Nur Islami (XI IPS 1) 10 suara dan Ahmad Ali Nurrahman (XI IBB) 8 suara.

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada saya. Mari bersama-sama membawa ekstra Bola Basket SMASA ini menjadi lebih baik ke depan,” tutur Bimo.

Ahmad Rifqi Naja, S.Pd., Gr selaku Pembina ekstra Bola Basket SMASA memberikan arahan di sesi akhir pemilihan. Pak Naja mengajak pengurus baru untuk dapat meningkatkan pencapaian ekstra Bola Basket SMASA ke depan.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada pengurus baru. Kedua, saya berharap ekstra Bola Basket SMASA ini dapat menjadi ekstra yang lebih baik lagi dan berprestasi. Oleh karena itu ayo latihannya ditingkatkan lagi. Tetap semangat,” pungkas Pak Naja.

Penulis: Moh. Farhan, S.S. | Desain foto: Atina Ayuningtyas (XI MIPA 5)  

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top