Ekstra Ganbate Laksanakan Reformasi Kepengurusan secara Luring

Ganbate, ekstrakulikuler badminton melaksanakan reformasi kepengurusan, Jumat (27/8). Acara berlangsung di Ruang XI IPS 2 pada pukul  15.30 WIB. Turut hadir Pembina ekstra, beberapa anggota, serta 2 alumni Ganbate.

Terdapat dua kandidat yang maju menjadi calon ketua Ganbate. Tirta Rivaldy Wahab dan Bima Hadi Kurnianto, keduanya sama-sama memiliki antusias yang tinggi untuk menjadi ketua umum ganbate.

Setelah pemungutan suara selesai, terpilih Tirta Rivaldy Wahab sebagai ketua umum ganbate dengan memeroleh 13 dari 22 suara.

“Kaget dan tidak menyangka  bisa terpilih menjadi ketua badminton,” ungkap Rivaldy.

Visi misinya yang selaras dengan arah tujuan ekstra Ganbate membuat ia mendapat respons positif dari peserta hingga membuatnya terpilih menjadi ketua.

“Tujuan kedepannya tentu saya ingin memajukan ekstra badminton SMAN 1 Situbondo. Mari sama-sama bergerak positif untuk ekstra ini,” ucapnya.

Acara reformasi diakhiri dengan serah terima jabatan dari ketua 2020-2021, yakni Dewangga kepada Rivaldi sebagai ketua yang baru. Secara resmi ia didapuk menjadi ketua umum Ganbate 2021-2022.

Terakhir, Dewangga sebagai ketua lama mengucapkan pesan dan kesannya untuk anggota Ganbate.

“Saya sangat senang karena saya mendapatkan kandidat yang pas dan cocok sebagai ketua dan pengurus Ganbate. Semoga kalian bisa menjadi tim yang hebat dan bisa membimbing adik-adiknya. Pesan saya kepada pengurus Ganbate 2021-2022 terus semangat jaga sportivitas dan solidaritas kalian agar Ganbate ke depannya semakin jaya,” ucapnya.

Penulis: Kanaya Wayashila Umariyadi (SS) | Editor: Moh. Farhan, S.S.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top