Diajeng Sekar Dini Terpilih sebagai Ketua Krisna Rupa 2021-2022

Kamis (26/8), ekstrakurikuler Krisna Rupa (KR) melaksanakan pemilihan pengurus untuk periode 2021-2022. Acara pemilihan pengurus ekstra yang bergerak di bidang seni rupa SMAN 1 Situbondo ini dimulai pada pukul 15.00 WIB secara virtual menggunakan google meet untuk meminimalisasi penyebaran virus Covid-19.

Sebanyak 24 orang hadir dalam kegiatan ini, mereka adalah Wahyu Ferdian, S.Pd selaku pembina, Dimas Reza L, S.Pd selaku pelatih, pengurus ekstra, anggota ekstra kelas X, XI, dan XII, serta perwakilan osis SMAN 1 Situbondo.

Dalam acara yang berlangsung selama satu jam tersebut, Diajeng Sekar Dini Q (X MIPA 2) ditetapkan sebagai ketua setelah memeroleh 44,4%  suara. Kemudian disusul oleh Siti Nindiya Rahma (XI IPS 1) dengan 33,3%  suara yang sekaligus ditetapkan sebagai wakil ketua. Dua kandidat terakhir yaitu Farah Tsabitah (X MIPA 2) dan Fina Annila Haerina (XI MIPA 5) sama-sama mendapatkan 11,1% suara, mereka secara berurutan ditetapkan sebagai sekretaris dan bendahara KR 2021-2022.

Diajeng Sekar Dini, ketua terpilih berharap semua pihak dapat bahu-membahu membawa ekstra KR lebih baik lagi. Ia juga tidak menutup semua pendapat dari pengurus sebelumnya demi kemajuan ekstra KR ke depan.

“Saya berharap semua anggota kompak, maju bersama, dan disiplin dalam latihan. Saya juga berharap bimbingannya baik dari pembina, pelatih, serta senior-senior saya di KR ini,” tegas Diajeng.

Pembina KR sangat bersyukur dan berterimakasih atas terlaksananya kegiatan ini yang dikemas dengan sangat baik oleh pengurus ekstra periode 2020-2021. Walaupun ada beberapa kendala teknis, namun kegiatan tetap berjalan sesuai rencana.

Harapan pembina kepada pengurus ekstra yang baru adalah supaya amanah dalam menjalankan tugas, disiplin, kreatif, selalu mengasah kemampuan dan terus berprestasi sehingga mampu membawa nama baik ekstra dan juga SMAN 1 Situbondo.

Penulis: Wahyu Ferdian, S.Pd | Desain gambar: Atina Ayuningtyas (XI MIPA 5) | Editor: Moh. Farhan, S.S.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top