Brigatama Gelar Reformasi Kepengurusan

Kamis (26/8), Ekstrakurikuler Brigatama melaksanakan acara reformasi kepengurusan. Acara digelar secara luring dan virtual menggunakan google meet. Danang Abithan Zarocha kandidat nomor urut 1 terpilih sebagai Ketua Brigatama 2021-2022 setelah memperoleh 38 suara.

Danang mengaku sangat antusias mengikuti acara reformasi pengurus tahun ini. Harapannya menjadi ketua Brigatama akhirnya terlaksana berkat ketekunan dan loyalitas.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang sudah mempercayai saya untuk menjadi Ketua ekstra Brigatama,” kata Danang.

Danang juga mengajak kepada semua pengurus untuk sama-sama bekerja keras membuat Brigatama semakin berprestasi dan berkontribusi untuk SMASA.

“Mengemban kewajiban ini bukanlah hal yang mudah, membagi waktu antara sekolah dan ekstra menjadi sebuah tantangan baru untuk saya, dan saya sangat berharap semua bisa bekerja sama dengan baik untuk Brigatama lebih maju dan berkembang lagi kedepannya,” pungkas Danang.

Eka Agus Setyawarti, S.Pd selaku pelatih Brigatama mengaku bangga kepada anak-anak Briga yang bersemangat mengikuti acara dengan tertib dan antusias.

“Alhamdulillah acaranya lancar. Meskipun tidak semua hadir tapi sudah cukup antusiasnya.

Bu Eka berharap pengurus yang baru dapat membawa Brigatama semakin berprestasi.

“Harapannya semoga lebih amanah membawa nama Brigatama, Smasa, dan orang tua di masyarakat. Jaga terus kekompakan semua keluarga Brigatama. Terakhir, semoga acara LKBB GANESHA III yang insyaallah akan dilaksanakan akhir Januari 2022secara virtual se-Jawa Timur berjalan sukses dan lancar,” kata Bu Eka. 

Penulis: Kanaya Wayashila Umariyadi | Editor: Moh. Farhan, S.S.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top