Ekstra Palmarestu Gelar Reformasi Kepengurusan

Rabu (25/8), Ekstrakurikuler Palmarestu menggelar acara reformasi kepengurusan. Ekstra yang konsen di bidang PMR tersebut melaksanakan acara dengan cara daring dan luring. Kandidat ketua hadir secara luring, sementara peserta acara yang meliputi anggota dan alumni bergabung melalui google meet.

Novita Sari Puji Astutik, siswa kelas XI IPS 1 akhirnya terpilih sebagai ketua Palmarestu masa bakti 2021-2022 setelah mendapat 38 suara. Novita menyisihkan 3 kandidat lain yang bersaing sebagai calon ketua Palmarestu.

Usai terpilih, Novita menyampaikan keinginannya agar Palmarestu dapat menjadi ekstra yang banyak memberi manfaat. 

“Saya mengajak semua anggota untuk selalu bergandengan tangan dalam artian kompak dan solid untuk meningkatkan Palmarestu,” tegas Novita.

Novita juga optimis Palmarestu dapat berkembang menjadi ekstra yang berprestasi asal terus menjaga soliditas kepengurusan. 

“Saya sangat bersyukur karena telah dipercaya oleh para anggota untuk memimpin Palmarestu ke depannya. Meskipun tanggung jawabnya besar, saya yakin bisa melaluinya bersama-sama,” lanjut Novita. 

Eka Sari Liesanuri, S.Psi pembina Palmarestu mengajak pengurus yang baru untuk terus menjaga komitmen dalam rangka berkontribusi positif untuk SMASA

“Saya berharap semua pengurus baru ini berkontribusi untuk SMASA. Tingkatkan terus kebermanfaat ekstra ini untuk menolong sesama,” tegas Bu Liesa.

Penulis: Moh. Farhan, S.S. | Desain foto: Atina Ayuningtyas (XI MIPA 5)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top