Jaga Imunitas Tubuh, SMASA Adakan Senam Pagi

kegiatan senam pagi. dok: SMASA

Rabu (16/6), SMA Negeri 1 Situbondo mengadakan senam pagi. Bertempat di lapangan basket SMASA, acara senam pagi diikuti seluruh dewan guru, tenaga administrasi sekolah, dan Dharma Wanita. Senam pagi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan SMASA setelah berakhirnya Penilaian Akhir Tahun (PAT). Selain itu, senam pagi juga dimaksudkan untuk menjaga imun tubuh karena situasi masih pandemi.

Drs. Istamar, salah satu guru yang mengikuti senam pagi mengaku acara tersebut sangat bagus untuk menjaga kesehatan. “Saya bersemangat ikut senam pagi ini karena sangat bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu, acara ini juga salah satu cara untuk menjaga kekeluargaan antar guru dan staf SMASA pasca PAT,” tutur Pak Is.

Setelah senam pagi selesai, dilanjutkan dengan pertandingan bola plastik (bolatik). Pertandingan bolatik mempertemukan antara ibu-ibu guru SMASA berhadapan dengan anggota Dharma Wanita. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan ibu-ibu guru SMASA. Terakhir, acara senam pagi ditutup dengan makan kacang ijo bersama.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

1 thought on “Jaga Imunitas Tubuh, SMASA Adakan Senam Pagi”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top