Kontribusi Pemimpin Muda SMASA Situbondo untuk Indonesia

Diposting pada: 2016-01-24, oleh : SMA NEGERI 1 SITUBONDO, Kategori: Berita

 

Pemuda adalah agen perubahan bangsa. SMAN 1 Situbondo telah menunjukkan kepeduliannya dalam mengembangkan potensi pemuda melalui OSIS yang menaungi kegiatan ekstrakulikuler siswa. Yang terbaru adalah terpilihnya Ketua OSIS SMAN 1 Situbondo sebagai salah satu Ketua OSIS terbaik se-Indonesia atas nama Pandu Waliyyu Ramadhon.

 

Seleksi ini diselenggarakan oleh Indonesia Leadership Development (ILEAD) Universitas Indonesia, dalam rangka mencari 100 Ketua OSIS terbaik di Indonesia untuk mengikuti kegiatan Indonesia Student Leadership Camp (ISLC) 4.

 

ISLC merupakan salah satu kegiatan sebagai kontribusi nyata dalam melahirkan pemimpin-pemimpin berkarakter. Kegiatan pelatihan kepemimpinan yang akan dilaksanakn selama sepekan ini (1-7 November 2015) mendatangkan para tokoh-tokoh berpengaruh dan inspirasional demi menularkan semangat sebagai agen perubahan.

 

Tahapan seleksi yang dilakukan adalah melalui pengiriman Curiculum Vittae, seleksi Essai terbaik dan pembuatan Media Darling. 100 Ketua OSIS ini juga akan diperkenalkan mengenai Forum OSIS Nusantara (FON).

 

“Selamat dan sukses kepada Pandu Waliyyu Ramadhon! Tunjukkan kontribusi nyatamu kepada Indonesia, sebagai agen perubahan bangsa.”


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Apakah Website Sekolah ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
329876 Total Hits Halaman
63390 Total Pengunjung
42 Hits Hari Ini
31 Pengunjung Hari Ini
1 Pengunjung Online