Inspirasi Pasir Putih Primadona Situbondo

Diposting pada: 2016-01-23, oleh : SMA NEGERI 1 SITUBONDO, Kategori: Berita

 

Situbondo yang terkenal menjadi salah satu kabupaten dengan potensi pariwisata bahari tak henti-hentinya memberikan inspirasi keindahan bagi para seniman lokalnya. Tak terkecuali seniman muda dari SMAN 1 Situbondo, Igadya Muzdalifah.

 

Seniman muda ini berhasil meraih Juara 1 Desain Tekstil dalam Pekan Seni Pelajar Prov. Jawa Timur Tahun 2015 di Banyuwangi. Lomba yang diselenggarakan pada tanggal 3 Juni 2015 ini, diikuti oleh seluruh seniman muda tingkat SMA se- Jawa Timur dengan membawa ciri khas dari daerahnya masing-masing. Igadya berhasil  mengangkat nama SMA N  1 Situbondo dengan menampilkan karya yang menunjukkan keindahan Pantai Pasir Putih Situbondo.

 

Keindahan pantai pasir putih situbondo di ilustrasikan lewat aneka macam motif yang mewakilinya. Yakni, perahu  yang memiliki layar warna warni, aneka jenis ikan dan terumbu karang, serta pohon bakau dan bunga yang bermekaran. Dipadukan dengan aneka warna yang berani dan cerah. Sangat sesuai dengan jiwa dan karakter kaula muda yang segar dan berani.

 

“Selamat dan sukses kepada Igadya Muzdalifah! Semoga penghargaan menjadikanmu lebih kreatif dan bermanfaat untuk bangsa”


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Apakah Website Sekolah ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
329875 Total Hits Halaman
63390 Total Pengunjung
41 Hits Hari Ini
31 Pengunjung Hari Ini
1 Pengunjung Online