Quarter Finalist di National English Olympiad

Diposting pada: 2017-04-17, oleh : SMA NEGERI 1 SITUBONDO, Kategori: Berita

 

Tim Bahasa Inggris SMA Negeri 1 Situbondo mengikuti ajang lomba National English Olympiad (NEO) yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Malang (UM) untuk memperingati Bulan Bahasa.

National English Olympiad (NEO) dibagi manjadi 5 (lima) babak, yaitu Preliminary Round 1, Preliminary Round 2, Quartel Final, Semifinal, Final. Preliminary Round 1 dan 2 berupa reading test, Quarter FInal berupa listening test, Semifinal berupa game, dan Final berupa writing dan speaking test.

Untuk memasuki Quarter Final harus mengikuti seleksi disetiap Rayon yang sudah ditentukan oleh Panitia National English Olympiad (NEO), ada 6 Rayon yang tersebar di seluruh Indonesai, yaitu Rayon Malang, Jember, Kediri, Surakarta, Bandung, dan Palembang.

Tim Bahasa Inggris SMA Negari 1 Situbondo dengan Pembina Ibu Tutik Yuli, S.Pd., masuk Quarter Finalist pertama Rayon Jember dan bersama 10 tim lainnya menuju Semifinal di Universitas Negeri Malang. Peserta Quarter Final berjumlah 60 tim yang terdiri dari 6 Rayon.

Quarter Final berisi listening test tentang Pirates, lalu para peserta harus menjawab soal-soal tentang listening yang sudah diperdengarkan sebelumnya dan juga diperlihatkan suatu scene dalam Film Pirates of The Caribbean 1 dan juga menuliskan percakapannya.

"Selamat buat Tim Bahasa Inggris yang sudah sampai di Quarter Finalist dalam ajang lomba National English Olympiad (NEO). Semoga di Olimpiade yang lain menjadi Juara.. Amiin." kata Bapak Syamsul Ma’arif selaku Kepala SMA Negeri 1 Situbondo.

 

SMASA PALING BERKIBAR


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Apakah Website Sekolah ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
Tidak Bagus
 
314429 Total Hits Halaman
59510 Total Pengunjung
112 Hits Hari Ini
34 Pengunjung Hari Ini
1 Pengunjung Online